Ready Kambo Pantau Pencoblosan Di Sejumlah TPS

0
101
Batulicin,WTOL – Wakil Bupati Tanah Bumbu H Ready Kambo meninjau pelaksaan pencoblosan di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS).
TPS yang dikunjungi oleh H Ready Kambo pada Rabu (17/04/2019) ada di wilayah Kecamatan Batulicin dan Simpang Empat.
Adapun TPS yang dikunjungi antara lain TPS di Desa Kersik Putih, Desa Suka Maju, Desa Maju Bersama Kecamatan Batulicin, serta Desa Gunung Antasari, Desa Bersujud dan Desa Sejahtera Kecamatan Simpang Empat.
Ready Kambo mengatakan peninjauan dilakukan untuk memastikan proses pelaksanaan tahapan pemilu kali ini lancar dan tanpa kendala.
Dari beberapa TPS yang ada, terlihat kesiapan panitia dalam melayani para pemilih dengan baik. Pemungutan suara berlangsung semarak dan penuh semangat.
Sembari berinteraksi dengan masyarakat, Ready Kambo mengharapkan siapapun nantinya yang akan terpilih menjadi wakil rakyat di legislatif mampu bekerjasama dan bersinergi dengan pihak eksekutif dalam membangun Kabupaten Tanah Bumbu.
“Siapapun yang terpilih nantinya, semoga mampu memajukan daerah. Karena semuanya tentu berharap, yang terpilih nantinya dapat memperjuangkan Kabupaten Tanah Bumbu,” sebutnya.
Ada hal menarik pada pemilu kali ini, beberapa TPS nampak dikumpulkan di satu lokasi, seperti di Desa Gunung Antasari ada 6 TPS yang berdekatan yaitu TPS 23 hingga 28 dan di Desa Bersujud ada 4 TPS yakni TPS 19 hingga 22.
Rel/wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here