Ratusan Peserta MTQ Ke-17 Tingkat Kecamatan Batulicin Ikuti Pawai Ta’aruf.

0
80
Batulicin,WTol – Ratusan peserta kafilah Pawai Ta’aruf Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional Ke 17 Tingkat Kecamatan Batulicin di lepas Camat Batulicin, M Yamani, di lapangan sepakbola Keluruahan Gunung Tinggi.
Pawai Taaruf setidaknya diikuti 1300 peserta yang terdiri dari 7 desa dan 2 kelurahan yang ada diwilayah Kecamatan Batulicin.
Pelepasan Pawai Taaruf dilakukan oleh Camat Batulicin M Yamani, yang didampingi oleh unsur muspika.
Dengan start di lapangan sepakbola Kelurahan Gunung Tinggi peserta pawai menempuh 2 kilometer dan finish di panggung utama yakni Mesjid Agung Nurussalam.
“Kepada para peserta kafilah saya berharap senantiasa menjaga kesehatannya agar nantinya saat pelaksaan lomba dapat memberikan penampilan terbaik untuk perwakilan wilayahnya masing masing dan akan menjadi perwakilan untuk MTQ tingkat Kabupaten nantinya,”kata Yamani, Camat Batulicin
Dalam kesempatan tersebut Yamani juga mengucapkan ucapan terima kasih kepada seluruh kepala desa dan lurah yang telah turut serta membantu dalam kegiatan ini sehingga dapat berjalan lancar.
Acara Pawai Taaruf ini turut dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama, unsur Muspika, TP PKK Kecamatan, Kelurahan dan Desa.
Mc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here