Puncak HUT Tanbu Ke-18 Akan Diisi Istighosah dan Do’a Bersama

0
279
Batulicin,Wartatanbu.co.id – Puncak rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Kab Tanah Bumbu tahun ini akan berlangsung secara sederhana ditengah masa pandemi covid-19.
Tahun ini puncak peringatan hari jadi ke-18 yang akan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu Batulicin pada 8 April 2021 hanya akan dihadir peserta terbatas beserta tamu undangan.
Adapun bagi peserta baik dari kecamatan beserta jajaran maupun masyarakat dapat mengikuti rangkaian acara secara virtual.
Pada puncak HUT ke-18 tersebut diagendakan juga akan dihadiri Pj Gubernur Kalsel dan seluruh kepala daerah se Kalimantan Selatan.
“Peserta wajib memakai baju muslim warna putih baik laki-laki dan perempuan,” ungkap Asisten Pemerintahan Dan Kesra, Hj Mariani, saat memimpin rapat persiapan di ruang rapat Bersujud 1, Kamis (01/04/21)
Lanjutnya lagi, rangkaian puncak Hari Jari juga akan diisi dengan istighozah dan doa bersama sesuai tema HUT ke-18 Kab Tanbu yakni Membumikan Nilai Nilai Manajemen Ilahiyah Menuju Tanah Bumbu Sebagai Serambi Madinah.
Selain kegiatan keagamaan,pada malam harinya yakni tanggal 7 april juga digelar sholat hajat bersama.
Ia berharap rangkaian kegiatan keagamaan di HUT ke-18 Tanbu tersebut mampu memberikan keberkahan pembangunan di Bumi Bersujud.

*wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here