Puncak Hari Jadi Tanbu Ke-19 Akan Diisi Dzikir Bersama Nelayan

0
194
Batulicin – Pelaksanaan puncak Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Tanah Bumbu ke-19 tahun 2022 rencananya akan dilaksanakan sederhana dengan menggelar dzikir bersama nelayan.
Rencana itu dibahas dalam rapat yang digelar Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar,diruang rapat Bupati,Rabu (02/02/22).
Pemkab Tanah Bumbu akan menggelar puncak acara Harjad yang berlangsung malam bersamaan puncak pesta laut dengan mengadakan dzikiran dengan mengundang para nelayan.
Dalam rapat bersama kepala SKPD Pemkab Tanbu tersebut dibahas perayaan Harjad Tanah Bumbu ditengah pandemi Covid-19 fan bulan suci Ramadhan.
Dengan kondisi saat ini mengharuskan pemerintah daerah menyederhanakan acara serta pembatasan yang sesuai aturan protokol kesehatan.
“Kita juga akan mengundang penceramah, seraya sama sama berdoa, semoga Tanah Bumbu terus mengalami kemajuan dan para nelayan selalu mendapatkan hasil tangkapan yang banyak serta berkah,”ujar bupati.
Meski demikian, terkait tanggal pelaksanaan puncak hari jadi dalam rapat belum memastikan tanggal pelaksanaan, mengingat hari jadi Tanbu dan Pesta laut bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. (Rel/mc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here