PT BIB Bagikan Paket Sembako Ramadhan Kepada Yatim Piatu dan Duafa

0
107
Senior Manager CSR PT Borneo Indobara, Dindin Makinudin menyerahkan paket sembako Ramadan, Jum'at (1/4/22) di UMKM Center, Kecamatan Angsana Tanah Bumbu.
Batulicin,Wartatanbu.co.id – PT Borneo Indobara (BIB) membagikan paket sembako Ramadhan kepada masyarakat kurang mampu di 19 desa sekitar perusahaan untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok menjelang bulan Ramadhan.
Penyerahan paket sembako ini diserahkan langsung oleh Senior Manager CSR BIB Dindin Makinudin kepada kepala desa masing masing disela kegiatan peresmian UMKM Center oleh oleh khas Tanah Bumbu, Jum’at (1/4/22) siang, di Desa Angsana Kecamatan Angsana.
Paket sembako Ramadhan yang dibagikan tersebut diantaranya berupa minyak goreng,gula pasir,sirup serta sejumlah makanan siap saji.
“Bantuan ini diberikan lebih kepada anak yatim piatu dan kaum duafa yang ada di 19 desa,” ujar Dindin Makinudin, Senior Manager CSR PT BIB usai menyerahkan bantuan.
Dikatakan Dindin,pemberian paket sembako ini merupakan kegiatan rutin tahunan perusahaan dalam rangka berbagi kepedulian setiap awal bulan Ramadhan untuk warga di sekitar perusahaan.
Dindin berharap pemberian paket sembako Ramadhan ini mampu membantu meringankan masyarakat  memenuhi kebutuhan pokok yang layak bagi mereka selama bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri.
“Tujuannya tentu kita ingin berbagi kepada sesama bagaimana warga yang kurang mampu dan yatim piatu bisa ikut merasakan kebahagiaan yang sama menyambut Ramadan dan hari raya nanti,”imbuhnya.
Pemberian paket sembako ini mendapatkan apresiasi dari kepala desa yang menerima langsung bantuan tersebut.
“Kami sangat mengapresiasi perhatian PT BIB kepada warga desa sekitar. Bantuan sembako Ramadhan ini sangat diperlukan untuk memenuhi kebutuhan warga saat ini atas kebutuhan pokok menjelang Ramadan,”ungkap perwakilan Kepala Desa.
Seperti diketahui,pada peresmian pusat oleh oleh khas Tanah Bumbu, oleh Asisten 3 Setda Tanbu, PT Borneo Indobara  (BIB) juga menggelar Bazar and Ramadan Food Festival yang berlangsung dari tanggal 1-30 April 2022.
Bazar dan Festival makanan itu bertujuan menyediakan kebutuhan sembako dan buka puasa masyarakat selama sebulan penuh hingga menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H. (Wtol).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here