Proyek Balai Pemasyarakatan (BAPAS) Batulicin Telah Serah Terima 100%

0
362

Banjarmasin,WTOL – Komitmen Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalsel untuk meningkatkan pelayanan publik dengan melakukan pembangunan gedung kantor baru sebagai upaya mendekatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Kepala Divisi Pemasyarakatan, Asep Syarifudin bersama Kabid Kamkeswat Napitah Basan dan Baran, Samsul Arifin bersama Kabid Bimpastasnak Infokom, Kusbiyantoro. Kamis (07/11) meninjau langsung proyek pembangunan gedung baru Balai Pemasyarakatan (Bapas) di Batulicin, dimana sebelumnya telah dilakukan serah terima pekerjaan diserah terimakan 100% oleh CV. Daffa Berkah Abadi kepada Panitia Penerima Hasil Pekerjaan Bapas Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu pada tanggal 22 Oktober 2018 lalu

“Kunjungan kami kesini untuk memastikan progres proyek pembangunan gedung baru Tahun Anggaran 2018 Bapas di Batulicin telah selesai sebagaimana laporan yang telah kami terima, dan memastikan hasil pembangunan memiliki kualitas yang sesuai dengan spesifikasi sebagaimana ketentuannya” ungkap Kepala Divisi Pemasyarakatan, Asep Syarifudin.

Sementara itu pelaksanaan proyek pembangunan telah sesuai dengan target, dimana anggaran tersebut merupakan proyek strategis Nasional dengan dibiayai melalui Alokasi APBN TA 2018.

*hms kwl/wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here