Presiden RI Akan Resmikan Pabrik Biodiesel di Tanbu,2000 Personel Siapkan Pengamanan

0
119
BATULICIN,WARTATANBU.CO.ID – Dalam rangka kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dengan agenda peresmian pabrik Biodiesel di Kabupten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan dilaksanakan apel gelar pasukan di Kantor Bupati Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa (19/10/21).
Apel gelar pasukan persiapan kunjungan Presiden yang rencananya akan digelar pada hari Kamis (20/10/21) itu untuk memastikan kesiapan seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan kunjungan tersebut.
Untuk pengamanan kunjungan presiden itu tidak kurang 2000 personel pengamanan telah disiapkan dalam mengawak kegiatan itu.
” Kunjungan Presiden Republik Indonesia adalah suatu kehormatan tersendiri, tidak semua daerah di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia memiliki kesempatan untuk menerima kunjungan orang no 1 di Republik ini,” kata Dandim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si., M.Tr (Han) selaku Komandan apel.
Oleh karena itu Dandim menghimbau seluruh pihak yang terlibat agar melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai fungsinya masing-masing.
“Seluruhnya harus sudah paham siapa berbuat apa,laksanakan semuanya secara ikhlas dan niatkan seluruh kegiatan sebagai ibadah agar kita dapat melaksanakan kegiatan dengan rasa nyaman ” pungkas Dandim. (Kodim 1022/Tnb).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here