Polsek Kusan Hulu Tertibkan Pengendara Agar Pakai Masker Dengan Benar

0
68
Batulicin,wartatanbu.co.id – Personil Polsek Kusan Hulu Polres Tanah Bumbu melaksanakan kegiatan rutin untuk mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan covid-19.
Operasi yustisi yang dilaksanakan di desa Karang Mulya Kecamatan Kusan hulu bersama Dinas Kesehatan dan dan personil TNI berupa himbaun serta penindakan terhadap pelanggar Perbub 28 Tahun 2020.
Dalam operasi rutin penegakan disiplin prokes covid-19 ini para pengendara diingatkan agar selalu menggunakan masker dengan benar saat beraktifitas diluar. Selain itu juga diingatkan disiplin 3M yakni memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak.
Kapolsek Kusan Hulu, AKP Gatot Permadi mengungkapkan, kegiatan penegakan prokes ini rutin dilaksanakan setiap hari untuk mengingatkan masyarakat. Pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat bersama sama dan bahu membahu dalam menghadapi covid-19.
Himbauan dan ajakan juga disampaikan kepada masyarakat agar bersedia dan tidak perlu takut untuk diberikan vaksin covid-19 sebagai upaya untuk mencegah dan meningkatkan kekebalan tubuh.
*tribratanewstanbu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here