Polsek Kuranji Gendeng Puskesmas Gelar Gerai Vaksinasi Presisi

0
84
Batulicin – Kepolisian Sektor (Polsek) Kuranji bekerja sama dengan Puskesmas Giri Mulya menggelar kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi bertempat di Puskesmas Giri Mulya, Jl. Transmigrasi Rt. 06 Desa Giri Mulya Kecamatan Kuranji,Tanah Bumbu, Rabu (24/11/21).
Kegiatan tersebut sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam penanggulangan pandemi covid-19 dan percepatan program Vaksinasi Nasional.
Dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Presisi tersebut dihadiri dan disaksikan langsung oleh Kapolsek Kuranji, IPDA Anang Setyawan,SH,Kepala Puskesmas Giri Mulya, Sekcam Kuranji selaku yang mewakili Bapak Camat Kuranji serta para Kanit Polsek Kuranji.
Pada vaksinasi yang diberikan kepada masyarakat merupakan dosis 1 dan dosis 2 dengan jumlah sasaran sebanyak 400 orang dan jenis vaksin yang diberikan adalah vaksin sinovac.
Kapolsek Kuranji, IPDA Anang Setyawan,SH,menyatakan, sangat mengapresiasi masyarakat yang sangat antusias untuk mendapatkan vaksin, karena hal ini membantu pemerintah dalam mewujudkan herd immunity atau kekebalan tubuh sehingga membantu penanganan penyebaran covid-19.
“Walaupun kita telah di vaksin, namun kita harus tetap disiplin Protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari, karena itu adalah hal yang paling utama kita untuk mencegah terjadinya penyebaran covid-19,” pungkasnya.
Dari keseluruhan warga yang telah menerima vaksin pada hari ini secara keseluruhan dalam keadaan sehat dengan kata lain tidak ada yang mengalami KIPI atau Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi. (tribratanewstanbu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here