Polsek Batulicin Evakuasi Mayat Diduga Bunuh Diri.

0
182
Batulicin,wartatanbu.co.id – Petugas kepolisian Tanah Bumbu mengevakuasi seorang jasad pria 41 tahun, Selasa (19/01/21) sekitar pukul 18.30 Wita. Kuat dugaan korban meninggal karena bunuh diri diperkuat dengan keterangan sejumlah saksi.
Korban yang diketahui bernama Noor Chairil beralamat di Jl Amd RT 01 RW 01 Desa sukamaju kecamatan Batulicin Tanah Bumbu itu ditemukan oleh warga sudah tak bernyawa.
Penemuan jenazah tersebut berawal dari laporan warga pada hari Selasa (19/01/21) di polsek Batulicin yang mendapatkan informasi adanya temuan mayat di Jl Amd Rt01 Rw01 Desa sukamaju kecamatan Batulicin kab Tanah bumbu.
Menerima laporan warga,Kapolsek Batulicin  bersama Kanit reskrim dan anggota piket segera mendatangi tempat kejadian dan langsung melakukan olah TKP.
“Dugaan sementara, korban mengakhiri hidupnya sendiri diperkuat dengan keterangan warga, dimana korban sebelum ditemukan meninggal, telah terlibat cekcok dengan isteri korban dan mengancam akan bunuh diri, namun isteri tidak peduli,” terang Kapolres melalui Kabaghumas Polres Tanbu AKP H made Rasa.
Kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab meninggalnya korban. ” Kasus ini masih kami selidiki,” pungkasnya
Wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here