Polres Tanbu Tingkatkan Patroli Pengamanan Objek Vital

0
96
Batulicin,wartatanbu.co.id – Dalam rangka meningkatkan pengamanan di sejumlah objek vital diwilayah hukum Polres Tanah Bumbu melaksanakan patroli malam dengan sasaran seperti perbankan, tempat ibadah, dan tempat keramaian.
Kapolres Tanah Bumbu,AKBP Himawan Sutanto Saragih, S.H., S.I.K., S.T., melalui Kasat Lantas Polres Tanah Bumbu AKP G. M. Angga Satrya Wibawa S.I.K. mengatakan giat patroli dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan seperti curat, curas, dan curanmor, yang akhir-akhir ini meresahkan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu.
“Kami selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjamin keamanan masyarakat dari berbagai gangguan kamtibmas” ujar Kasat Lantas.
Petugas pelaksana patroli menyisir tempat objek vital menggunakan mobil dinas patroli dan menyambangi petugas keamanan yang sedang bertugas di lokasi tempat atau objek vital tersebut.
Selain itu dalam giat itu petugas patroli juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan pada saat pandemi Covid-19 yang masih tinggi angka konfirmasinya khususnya di Kabupaten Tanah Bumbu.
*tribratanewstanbu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here