Polres Tanbu Tangani Laka Lantas City Car VS Sepeda Motor di Simpang Empat

0
158
TANAH BUMBU РUnit Laka Satlantas Polres Tanah bumbu merespon cepat laporan kejadian kecelakaan lalulintas antara City Car dengan sepeda motor pada Minggu (05/11/2023) di Jalan Raya Provinsi  Desa Kampung baru Kecamatan Simpang Empat.
Akibat kejadian itu penumpang sepeda motor NU (57) yang merupakan seorang wanita mengalami luka patah tulang tertutup pada bahu sebelah kiri dan luka retak tulang pada tulang selangkangan.
Sepeda motor Honda Scoopy warna hitam nopol DA 6762 LBD juga mengalami kerusakan pada body sebelah kiri.
Sementara Unit Mobil Toyota Agya Warna Kuning Nopol DA 1408 ZK yang dikemudikan seorang wanita berinisial PA (32) tidak mengalami luka dan hanya mengalami kerusakan pada bagian pintu depan.
“Pengendara sepeda motor terjatuh di badan jalan dari arah Batulicin menuju Simpang Empat yang mengakibatkan penumpang NU mengalami Luka patah tulang tertutup pada bahu sebelah kiri dan luka retak tulang pada tulang selangkangan,” terang Kapolres Tanbu AKBP Tri Hambodo SIK melalui Kasi Humas Polres Tanbu,AKP J Sinaga.
Akibat kecelakaan lalulintas ditaksir mengalami kerugian sekitar  Rp1.000.000
Kejadian bermula saat mobil Agya yang dikemudikan PA memarkirkan mobil nya di bahu jalan sebelah kiri dari arah Batulicin menuju Simpang Empat dalam kondisi sebagian badan mobil masih berada di badan jalan.
Kemudian saat pengemudi turun dari mobil kurang memperhatikan lalu lintas dari belakang kemudian tiba-tiba datang  dari arah yang sama sepeda motor Honda Scoopy yang di kemudikan PR berboncengan dengan NU kemudian menabrak pintu depan sebelah kanan Mobil Toyota Agya.
Polisi masih melakukan pemeriksaan atas peristiwa kecelakaan lalulintas ini. Saat kejadian situasi arus lalintas terbilang ramai lancar,serta cuaca gerimis. (Relres).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here