Polres Tanbu Kirim Bantuan Sembako Gempa Cianjur

0
56
Batulicin,wartatanbu.co.id – Kepolisian Resor (Polres) Tanah Bumbu melaksanakan pengumpulan bantuan untuk korban bencana gempa bumi di Cianjur Jawa Barat.
Pengumpulan donasi oleh Polres Tanah Bumbu, Polsek Jajaran, dan Bhayangkari Cabang Tanah Bumbu tersebut dipimpin oleh Kapolres Tanah Bumbu AKBP TRI HAMBODO S.I.K,usai apel diLapangan Apel Polres Tanah Bumbu,Rabu (23/11/22) pagi.
Kapolres Tanah Bumbu,AKBP TRI HAMBODO S.I.K. dalam kegiatan ini mengajak seluruh jajaran Polres menyampaikan do’a bagi seluruh korban bencana alam gempa numi Cianjur.
“Hari ini,marilah kita sama-sama mendoakan mereka, menggalang dana untuk saudara saudara kita korban gempa di Cianjur.
Apapun itu bentuk sumbangan suka relanya untuk meringankan beban yang terdampak bencana Gempa Bumi,”pinta Kapolres.
Kapolres juga mengajak jajarannya menyampaikan empati dengan bersama sama mengumpulkan bantuan untuk kebutuhan sandang pangan korban bencana dapat dipenuhi dengan bantuan dan partisipasi kita semua.
“Sebagai warga negara dan bersama-sama dapat merasakan beban yang dialami saudara kita yang mengalami musibah,”tambahnya.
Adapun donasi yang berhasil dihimpin berupa uang tunai yang telah dikumpulkan sebanyak Rp. 20.500.000.
Selain uang tunai, penggalangan donasi juga berupa bahan pokok (sembako) yang terdiri dari minyak goreng 15 krat,mie kriting 1 bal,sunliqe 1 dos,rinso 1 dos.Bahan pokok lainnya seperti bawang merah 1 karung,bawang putih 1 karung dan sejumlah bahan pokok kebutuhan sehari hari lainnya.
Bantuan yang berhasil dihimpun selanjutnya langsung dikirim ke lokasi bencana Cianjur Jawa Barat. Pelepasan pengiriman barang berupa sembako dari Polres Tanah Bumbu dan Bhayangkari Cabang Polres Tanah Bumbu ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Bumbu AKBP TRI HAMBODO S.I.K.
Turut hadir dalam pengumpulan bantuan yakni Ketua Bhayangkari Tanah Bumbu Ny. NURI TRIHAMBODO S.E M.Si,Para Kabag, Kasat, dan Kasi Polres Tanah Bumbu, dan Para Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Tanah Bumbu.(Relres).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here