Polres Tanbu Kawal Kedatangan Vaksin Tahap Dua

0
103
Batulicin – Polres Tanah Bumbu melalui Satuan Lalu Lintas Polres mengawal kedatangan vaksin Covid-19 Coronavac MDV gelombang kedua.
Sebanyak 310 vial vaksin corona yang tiba pukul 13.50 WITA di Gedung Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu, Senin tanggal 1 Maret 2021.
Kapolres Tanah Bumbu,AKBP Himawan Sutanto Saragih,SH,SIK,ST melalui Kasat Lantas Polres Tanah Bumbu AKP G. M. Angga Satrya Wibawa S.I.K mengungkapkan pengamanan dan pengawalan vaksin tahap kedua tersebut guna memastikan vaksi tiba ditempat tujuan dengan aman dan lancar.
” Pengawalan vaksin covid-19 Coronavac MDV gelombang kedua ini dilakukan sejak dari kedatangan hingga ke gudang penyimpanan vaksin di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu,” terang Kasatlantas
Dirinya juga mengimbau masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam vaksinasi COVID-19 yang menggunakan vaksin halal. Hal ini dilakukan untuk memberikan kekebalan tubuh dan mencegah terjadinya penularan COVID-19 di tengah masyarakat.
Polres Tanah Bumbu juga mengingatkan warga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan tidak berkerumun.
*Tribratanewstanbu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here