Polres Tanbu Gelar Upacara Peringati Hari Bhayangkara ke 72

0
187

Tanah Bumbu – Kepolisian Resort Tanah Bumbu (Polres Tanbu) menggelar Upacara Peringatan ke 72 Hari Bhayangkara Tahun 2018 di Halaman Mapolres Tanbu, Rabu (11/7/2018) pagi. Upacara dipimpin langsung oleh Wakapolres Tanbu, Kompol Didik Subiyakto.

Peringatan Hari Bhayangkara ke 72 di Tanbu ini dihadiri pula Ketua DPRD Tanbu H. Supiansyah, Plt Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor diwakili Asisten III H. Mustaing, Forkopimda, TNI, Polri, Pimpinan BUMN dan BUMD serta Swasta, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Organisasi Kemasyarakatan, dan undangan lainnya.

Baca juga : Polisi Bekuk Para Tersangka Curas Di Tanbu

Baca juga : KPK RI Lakukan Monev Pelaksanaan Rencana Aksi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Di Tanbu

Selain upacara, Polres Tanbu juga menggelar syukuran Hari Bhayangkara ke 72, dan dilanjutkan penyerahan piala dan hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 72 di Kabupaten Tanah Bumbu.

Sementara itu, Wakapolres Tanbu saat membacakan amanat Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-72 kepada seluruh anggota dan keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia dimanapun berada dan bertugas.

Dalam momen yang berbahagia ini, Presiden RI juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada anggota Polri yang dengan penuh kesungguhan bertugas di daerah pedalaman, diwilayah perbatasan, diwilayah terpencil, di pulau-pulau terdepan serta yang sedang mengemban misi internasional diluar negeri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here