Polres Tanbu Evakuasi Jasad Pria Gantung Diri di Simpang Empat

0
49
Batulicin,wartatanbu.co.id – Polisi yang tiba di tempat kejadian perkara,langsung melakukan olah TKP dan evakuasi penemuan pria gantung diri di dalam rumah kontrakan di Kecamatan Simpang Empat Tanah Bumbu.
Seperti di wartakan, seorang pria ditemukan sudah tak bernyawa di sebuah rumah kontrakan di Gang An-Nur Desa Sejahtera Kecamatan Simpang Empat,Tanah Bumbu,Kamis (24/11/22) sekira pukul 13.30 Wita
Korban MJ (23) yang diketahui beralamat di Dusun Karang sari Desa Pegajahan Kecamatan Pegajahan Kabupaten Serdang bedagai,Sumatera Utara.
“Hasil olah TKP,dugaan sementara korban nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri. Ini diperkuat dengan tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan di tubuh korban,” terang Kapolres AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas AKP Ibrahim Made Rasa, Kamis (24/11/22).
Untuk pemeriksaan lebih lanjut, polisi telah mengevakuasi jasad korban dan mengamankan sejumlah barang di tempat kejadian perkara diantaranya 1 (satu) buah kain warna biru yang digunakan untuk gantung diri, 1 (satu) korek api warna merah yang didapat di saku celana korban,serta 1 (satu) Unit handphone merk nokia warna hitam.
Polisi juga masih mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi serta keterangan dari istri korban.
“Dari pengakuan istri korban,sempat terjadi percekcokan antara mereka berdua hingga meminta untuk bercerai dengan korban,”tambahnya.
Dugaan bunuh diri diperkuat dengan ditemukannya ciri bunuh diri diantaranya tanda patah dibagian leher korban akibat jeratan kain.
Polisi juga menemukan darah keluar dari hidung korban.Hasil olah TKP polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.
Istri korban berinisial SF menuturkan,terakhir kali bertemu dengan korban pada Hari Rabu (23/11/22) sekira pukul 10.00 Wita di rumah bibi saksi.
Korban dan istrinya sendiri diketahui baru tinggal di rumah kontrakan mereka sejak satu bulan terakhir.
Jasad korban kini telah diserahkan kepada pihak keluarga. Keluarga Korban tidak akan melakukan penuntutan secara hukum atas kejadian tersebut serta bersedia membuat Surat Keterangan tidak dilakukan Autopsi.
Selanjutnya korban dibawa menggunakan Ambulance milik Desa Sejahtera ke RSUD Dr. H. ABDURRAHMAN NOOR guna dilakukan Visum oleh tim medis.(relres).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here