Polres Tanbu Berbagi Paket Sembako Bagi Orang Tua Jompo dan Warga Terdampak Covid-19.

0
43
Batulicin,wartatanbu.co.id – Dalam rangka memperingati HUT Bayangkara ke-76 Polsek jajaran Polres Tanah Bumbu meenyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada orang tua jompo di Desa Rejosari Kecamatan Mantewe Kabupaten Tanah Bumbu,Senin (20/6/22).
Kegiatan penyerahan bansos tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Mantewe, Iptu Danang Eko Prasetyo, S.Sos beserta Anggota.
Adapun bantuan yang diserahkan berupa paket sembako kepada warga lanjut usia (jompo) yang berada di beberapa Rukun Tetaangga (RT) yang berbeda didesa tersebut.
Kapolres Tanah Bumbu,AKBP Tri Hambodo SIK melalui Kasi Humas Polres mengatakan,kegiatan bakti sosial dan penyerahan bantuan sosial dilaksanakan serentak di wilayah hukum Polres Tanah Bumbu.
“Selain penyerahan paket sembako baik untuk orang tua jompo juga kepada warga terdampak Covid-19 juga dilaksanakan bakti sosial dengan membersihkan tempat ibadah dan penyerahan alat bersih bersih masjid,”ujar Made.
Selain itu masih dalam rangka berbagi di HUT Bayangkara Polres Tanah Bumbu juga memberikan paket sembako kepada masyarakat tidak mampu dan warga terdampak covid-19.
Adapaun paket bantuan yang diserahkan sebanyak 250 bingkisan paket sembako antara lain berupa beras 5 kg,Teh 1 kotak,Gula 1 kilo,Minyak goreng 1 kg,Susu 1 kaleng dan Mie instan. (Wtol).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here