Polres Tanbu Bekuk 10 Tersangka Kasus Curanmor

0
249
Batulicin,Wartatanbu.co.id – Polres Tanah Bumbu, dalam rangka kegiatan operasi Jaran Intan (pencurian kendaraan bermotor) yang dilaksanakan dari 09 -20 Peb 2022 berhasil mengungkap 10 Target Operasi (TO) kasus curanmor di wilayah hukum Polres Tanah Tumbu.
Polisi mengamankan tersangka MF (24) pelaku tindak pidana pencurian 1 (Satu) Unit Sepeda motor merk yamaha M3 Thn.2020 warna hitam dengan No. Polisi DA 4278 ZAC.
Polisi menjelaskan,kejadian tersebut terjadi berawal pada saat korban bertemu dengan pelaku MF didepan gg. sepakat Desa Barokah Kec. Simpang Empat Kab. Tanah bumbu pada 14 Januari 2022 lalu.
“Modusnya, pelaku meminta di antar ke suatu ponsel dengan alasan ingin menjual hand phone miliknya,” terang Kasi Humas Polres Tanbu, I Made Rasa, Kamis (24/2/2022).
Setelah hand phone milik pelaku terjual korban singgah di hotel semarang untuk cek kamar yang mau di pesan.
Namun,sesampainya di depan hotel semarang korban memarkir sepeda motor miliknya di parkiran dan mengunci bahu.
“Pelaku MF tinggal di parkiran menunggu di sepeda motor korban setelah itu korban kembali ke parkiran ternyata pelaku dan sepeda motor milik korban sudah tidak ada lagi di curi pelaku,” imbuhnya.
Atas kejadian tersebut, korban kemudian melapor ke polsek Simpang Empat dan atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp11 Juta. (Rel).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here