Polres Tanbu Amankan 3 Tersangka Curas Beserta Barang Bukti Satu Unit Dump Truck

0
376

Batulicin,WTOL – Jajaran Kepolisian Polres Tanah Bumbu mengamankan sejumlah tersangka pelaku tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan ,dari tangan para tersangka tersebut polisi mengamankan sejumlah barang bukti hasil tindak kejahatan.

Kasat reskrim Polres Tanah Bumbu,AKP.Khairul Basyar,SIK ,didampingi Kabag Ops Polres Tanah Bumbu, Kompol Doli M Tanjung,SIK,dalam keterangan persnya di depan awak media, Rabu (1/8)  mengatakan,para pelaku merupakan hasil  dari kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) Polres Tanah Bumbu dalam tiga bulan terakhir.

“ Ada 15 unit sepeda motor yang kita diamankan diduga hasil kejahatan ,11 diantaranya diamankan dilokasi pembutan minuman keras jenis tuak,kendaraan ini diduga hasil kejahatan Karena tidak memiliki kelengkapan surat kendaraan.Sementara dari  aksi pencurian dengan kekerasan (curas) petugas  mengamankan satu unit Dump Truck kuning mItsubishi center dengan nomor polisi DA 1164 ZB,”jelasnya.

Selain menahan tersangka dan sejumlah barang bukti tindak kejatan,Polres Tanah Bumbu juga mengamankan 298 orang yang terlibat mengkonsumsi minuman keras jenis tuak.

“ Dari tangan tersangka disita kayu yang digunakan sebagai bahan dasar pembutan tuak dan alat yang digunakan dalam pembutan miras jenis tuak tersebut,para tersangka kini ditahan untuk dilakukan pembinaan” imbuhnya.

Al/wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here