(Video) Polres Tanbu Ajak Kaum Muda Tertib Berlalu Lintas,Milenial Road Safety Festival

0
86

Batulicin,WTOL – Polres Tanah Bumbu menggelar acara Millenial Road Safety Festival yang dilaksanakan di Halaman Polres Tanah Bumbu, Jum’at (15/02) pagi
Millenial Road Safety Festival ini bertujuan untuk membentuk generasi millenial yang sadar berlalu lintas serta selalu menjunjung tinggi norma sosial masyarakat.
Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Kus Subiyantoro, mengatakan dalam rangkaian Millennial Road Safety Festival ini pihaknya menggelar berbagai kegiatan diantaranya jalan santai, sosialisasi keselamatan berlalu lintas, dan berbagai lomba.
Kus melanjutkan, bahwa kegiatan yang diselenggarakan pihaknya tersebut telah didukung berbagai pihak diantaranya Pemkab Tanah Bumbu, Kodim 1022 hingga generasi millenial Tanah Bumbu.
Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor saat membuka Millennial Road Safety Festival mengatakan, kegiatan ini diharapkan menjadi ajakan bagi generasi millenial untuk mengutamakan keselamatan ldan tertib lalu lintas, serta menjadi pelopor keselamatan.
“Dengan adanya gerakan kampanye keselamatan bagi generasi milenial ini, diharapkan dapat menurunkan korban akibat kecelakaan lalu lintas, khususnya di Kabupaten Tanah Bumbu,” sebutnya.
Sudian Noor juga mengajak generasi milenial untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas, guna tercapainya Road Safety to Zero Accident.
Rencananya puncak Millenial Road Safety Festival akan dilaksanakan pada 31 Maret mendatang dan akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.
Kegiatan ini yang turut dihadiri unsur Forkopimda, Kepala SKPD dan para kaum millenial itu sendiri diakhiri dengan atraksi free style dan pembagian doorprize.
Ad/mc/wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here