(Video) PMI Tanbu Berbagi Paket Sembako Dan Cek Kesehatan Gratis

0
124

Batulicin, wtol– Palang Merah Indonesia (PMI) Tanah Bumbu membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu. Kegiatan ini alam rangka memperingati Hari Palang Merah Internasional dan menyambut bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah,bertempat di Education Park Kecamatan Simpang Empat, Sabtu (11/05/2019).
Selain pemberian paket sembako gratis,PMI Tanah Bumbu juga memberikan pelayanan cek kesehatan secara gratis kepada para penerima sembako gratis tersebut.
Dalam keteranganya panitia pelaksana M Untung RLU mengatakan, pemberian sembako dan cek kesehatan gratis ini dalam rangka peringatan Hari Palang Merah Internasional dan bulan suci Ramadhan.
Ketua PMI Tanah Bumbu H Rooswandi Salem menyampaikan, dalam rangka peringatan Hari Palang Merah Internasional PMI Tanah Bumbu melaksanakan kegiatan sosial yakni memberikan sembako dan cek kesehatan secara gratis kepada warga yang kurang mampu.
Rooswandi berharap kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan secara bersama sama sehingga bisa membangkitkan rasa kepedulian terhadap sesama serta nilai positif kepada masyarakat yang kurang mampu.
Pada kesempatan tersebut, Ketua PMI Tanah Bumbu selain menyerahkan sembako gratis kepada warga, ia juga membagikan takjil kepada masyarakat yang lewat di Education Park.
Iwn/mc/wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here