Pj Gubernur Tinjau Posko Mudik di Tanah Bumbu

0
72
Batulicin – Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Selatan Safrizal ZA melaksanakan monitoring peniadaan mudik lebaran idul fitri kesejumlah posko mudik ketupat intan 2021 yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu.
Didampingi Bupati Tanah Bumbu H.M Zairullah Azhar penjabat Gubernur Kalsel meninjau sejumlah posko, Sabtu (8/5/21) dimulai sejak pukul 10.00 wita
Salah satu yang dikunjungi yakni posko mudik pelabuhan penyeberangan fery tujuan Batulicin-Tanjung Serdang Kotabaru.
Selain melakukan peninjauan disejumlah posko mudik penjabat Gubernur melanjutkan untuk meninjau gudang penyimpanan vaksinasi yang berada di gudang farmasi milik Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu di Gunung Tinggi.
” Kegiatan ini merupakan peninjauan sekaligus monitoring peniadaan mudik yang terkahir dari 13 kabupaten Kota yang di tinjau”, Kata Safrizal ZA
Pj Gubernur juga mengingatkan kepada seluruh ASN yang ada dikabupaten Tanah Bumbu untuk tidak melaksanakan mudik lebaran.
“Apabila terdapat ASN yang melaksanakan mudik maka laporkan dan pastinya akan diberikan sanksi,” tegas gubernur usai melaksanakan sholat zuhur dimesjid Agung Nurussalam Gunung Tinggi.
Selain monitoring peniadaan mudik Pj Gubernur juga meninjau vaksinasi massal yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu yang bekerjasama dengan pemerintah provinsi Kalimantan Selatan.
Adapun target vaksinasi massal Tahap I untuk umum sebanyak 700 orang, yang terdiri dari pegawai Satpol PP, Pegawai Bank BRI,Bank Mandiri dan Lansia dari Gunung Tinggi.
Dalam kunjungan monitoring dan peninjauan penjabat Gubernur Kalimantan Selatan didampingi oleh Bupati Tanah Bumbu, Sekda Provinsi, Kapolres, Dandim dan Pj Sekda Tanah Bumbu.
Mc/iw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here