Petugas PLKB Tanbu Tempati Gedung Baru,Balai dan Aula Penyuluh KB

0
83
Batulicin,WTol – Balai penyuluh dan aula pertemuan penyuluh Keluarga Berencana (KB) Kab Tanbu,diresmikan penggunaanya,Kamis (21/11/19) di Kota Pagatan, Kusan Hilir.
Peresmian gedung baru balai penyuluh dan aula pertemuan tersebut dilakukan Kepala Dinas Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KBP3A ) Kab Tanah Bumbu, Narni,SKM,didampingi plt Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalsel,Ir H Ramlan dan unsur muspika dengan pengguntingan pita serta penandatanganan prasasti peresmian balai dan aula penyuluh KB di Kecamatan Kusan Hilir.
“Kantor Balai penyuluh ini salah satu yang terbaik di Kalsel, keberadaan balai penyuluh KB , hendaknya dapat menjadi pusat pertemuan para tenaga penyuluh KB  di Tanah Bumbu,” ucap Ir Haji Ramlan,Plt Kepala BKKBN Provinsi Kalsel saat memberikan sambutan pada peresmian tersebut.
Ramlan berharap para kader penyuluh KB Tanah Bumbu dapat menjadikan  gedung balai tersebut sebagai pusat pertemuan rutin PLKB Tanah Bumbu
Aula pertemuan penyuluh KB ini mampu menampung sekitar 150 orang dengan dilengkapi sejumlah fasilitas ruangan.
Sementara itu Kepala DKBP3A Kab Tanbu,Narni,SKM dalam kesempatan ini menyampaikan,dengan terbangunnya balai dan aula penyuluh di kusan hilir, sebgai upaya pemerintah daerah meningkatkan sarana dan prasarna pelayanan dalam uapay meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat.
” Dengan telah terbangunnya balai dan aula penyuluh KB ini tercipta suasana baru yang akan melahirkan inovasi dan kreatifitas serta mampu medorong produktifitas kerja para tenaga penyuluh KB di Tanah Bumbu,” ucapnya
Usai peresmian dilaksanakan juga pertemuan rutin seluruh tenaga penyuluh Kb di Kabupaten Tanah Bumbu.
Wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here