Personil Polsek Angsana dan Damkar Padamkan Api Yang Melahap Gudang Sembako

0
142
Batulicin,wartatanbu.co.id – Kebakaran hebat terjadi menimpa ebuah gudang sembako yang berlokasi di Desa Karang Indah Kecamatan Angsana Tanah Bumbu,Minggu (25/9/22) dini hari sekira pukul 01.00 Wita.
Tidak ada korban dalam peristiwa kebakaran itu. Namun akibat peristiwa itu diduga korban mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.
Api baru bisa dipadamkan sekitar 3 jam dibantu personil Polsek Angsana dan petugas Pemadam Kebakaran setempat.
“Dibantu anggota Polsek Angsana menghubungi pihak Damkar Kecamatan Satui dan Damkar Kecamatan Sungai Loban dan api berhasil di padamkan Sekira pukul 04.00 wita,” terang Kasi Humas Polres Tanbu AKP I Made Rasa,” Minggu (25/9/22).
Berdasarkan keterangan para saksi di duga api perasal dari konsleting listrik/hubungan arus pendek di bagian tengah gudang sembako.
Sejumlah saksi megungkapkan,peristiwa kebakaran berawal saat para karyawan sedang istirahat di kamar samping gudang sembako.
“Kemudian tidak berselang lama terdengar suara meletup di bagian tengah gudang,” terang salah satu karyawan toko Sembako UD.Berkat Jaya.
Mendengar adanya letupan para karyawan kemudian keluar kamar dan melihat api yang sudah mulai membesar di bagian tengah gudang.
Para karyawan kemudian berusaha melakukan pemadaman menggunakan peralatan seadanya bersama anggota Polsek Angsana dan warga sekitar,
Atas peristiwa kebakaran tersebut mengakibatkan 1 buah Gudang Toko Sembako Berkat Jaya Ludes terbakar dan 1 Unit Mobil New Carry Warna Putih DA 8237 GI milik Toko Berkat Jaya Kondisi terbakar di bagian serobong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here