Permudah Pelayanan,Kemenkumham Kalsel Akan Bangun UKK Bjm Di Tabalong

0
210

Banjarmasin,WTOL – Pelaksana harian (Plh) Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel, Dodi KH Atmaja,pada kesempatan audiensi dengan Ketua DPRD Provinsi Kalsel dan Sekretaris Daerah Provinsi,menyampaikan kondisi penuhnya (overcrowded) Lapas Banjarmasin saat ini.

Untuk itu pihaknya dalam waktu dekat ini akan merealisasikan pendirian Unit Kerja Kantor (UKK) Banjarmasin di Tanjung Kab. Tabalong.

Hal ini disampaikan Dodi usai mengikuti Rapat Paripurna Istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) DPRD Provinsi Kalsel,Gina Mariati dari Partai Nasdem yang menggantikan Ronnie Fahmi Rais,sisa masa jabatan 2014-2019, Kamis (23/8) pagi

“Rencana ini sebagai respon jajaran Keimigrasian Kalimantan Selatan atas permohonan Pemda Kabupaten Tabalong guna mengimplementasikan strategi pemerintah dalam memberikan pelayanan yang meringankan masyarakat, yaitu pelayanan Keimigrasian yang mendekati masyarakat yg akan dilayani,”ucap Dodi

Dalam kesempatan tersebut juga dibahas persiapan pelayanan terkait kedatangan para jamaah Haji Kalsel yang dijadwalkan dimulai tanggal 27 Agustus s/d 26 September 2018 mendatang.

Sementara itu Kemenkumham Kalsel sebagai mitra bertugas memberikan masukan dan pendampingan dalam pembentukan produk hukum Daerah dan membantu dalam penyusunan dan evaluasi produk hukum serta permasalahan-permasalahan hukum yang ada di Daerah.

Hms kwl/wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here