Pengurus LAZISNU Tanah Bumbu Terbentuk Diketuai M Zaki Yamani

0
262
Batulicin – Pengurus Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kab Tanah Bumbu resmi terbentuk.
Pembentukan pengurus Lazisnu Tanbu tersebut berdasarkan hasil Rapat Kerja Pengurus Harian PC. Nahdlatul Ulama Tanah Bumbu yang dihadiri Seluruh Pengurus Tanfidziyah PCNU Tanah Bumbu, yang dilaksanakan Rabu (25/8/21) Simpang Empat.
Kepengurusan LAZISNU Kabupaten Tanah Bumbu di Ketuai oleh H. M. Zaki Yamani, S.Sos.I, MM Sekretaris : Anton Sujarwo, S. PD.I dan Bendahara : M. Haris Fadilah, S.Pd
Disamping pembentukan pengurus Lazisnu Tanbu dipilih juga Koordinator pembentukan Majelis Wakil Cabang (MWC) Kusan Tengah H. Amrullah Idram, S.Pd.I dan MWC Teluk Kepayang M. Taher, S.Pd.
Ketua Lazisnu Tanbu, Zaki Yamani optimis pegurus baru yang telah terbentuk mampu melaksanakan amanah mengelola LAZISNU untuk dapat memaksimalkan lembaga ini dalam penanganan zakat fitrah dan mal dari masyarakat khususnya warga nahdliyyin di Kabupaten Tanah Bumbu.
“Sesuai visi misi yakni mampu mendorong tumbuhnya kesadaran masyarakat untuk mengeluarkan zakat, infaq dan shadaqah dengan rutin dan tetap,” terangnya
Selain itu, sebagai partner bagi BAZNAS Kabupaten Tanah Bumbu Lazisnu bertekad mengumpulkan/menghimpun dan mendayagunakan dana zakat, infaq, dan shadaqah secara profesional, transparan,tepat guna dan tepat sasaran.
Zaky menambahkan, Lazisnu mampu menyelenggarakan program pemberdayaan masyarakat guna mengatasi problem kemiskinan, pengangguran dan minimnya akses pendidikan yang layak.
“Harapan kita,Lazisnu Tanah Bumbu mampu menjadi lembaga pengelola Zakat, Infaq, Sedekah,dan Dana Sosial Lainnya yang didayagunakan secara amanah dan profesional untuk pemberdayaan umat,” pungkasnya
Wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here