Pemkab Tanbu Siapkan Formasi CPNS Bagi Penyandang Disabilitas.

0
107
Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Kabupaten Tanah Bumbu,Dahliansyah, usai memberi keterangan kepada awak media, di Batulicin,Senin (11/11/19)
Batulicin,WTol – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu segera menyelenggarakan rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 pada 13 – 24 November 2019 mendatang.
Berdasarkan Surat pengumuman penerimaan CPNS yang dikeluarkan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tanah Bumbu disebutkan penerimaan CPNS 2019 di Kab Tanbu sebanyak 145 formasi
Dalam surat tersebut juga dirincikan dari 145 formasi yang dibutuhkan terdiri dari jalur pelamar umum dan disabilitas.
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tanah Bumbu,Dahliansyah mengatakan, selain formasi umum, terdapat pula formasi khusus untuk penyandang disabilitas.
“Untuk penyandang disabilitas disiapkan sebanyak 3 formasi,yakni 2 orang tenaga teknis dan 1 orang guru ,” jelas Dahliansyah,di Batulicin,Senin (11/11/19).
Baca Juga : Hari Pahlawan,Bupati : Saya Ingin Tak Ada Lagi Veteran Tempati Rumah Tak Layak
Baca Juga : Ayu Wulandari,Raih Juara Kaligrafi Kontemporer MTQ Ke-32 Kalsel di Kotabaru
Dia menambahkan,jumlah formasi tersebut masing masing untuk jenis jabatan Arsiparis,Pranana Komputer dan Guru bimbingan konseling
Sedangkan untuk jalur umum dirincikan sebanyak 142 dengan rincian yakni tenaga guru sebanyak 77 orang, tenaga teknis 31 dan tenaga kesehatan 34 orang.
Pendaftaran CPNS di Kabupaten Tanah Bumbu akan dibuka selama 9 hari.
Untuk itu, pelamar diimbau mempersiapkan dokumen-dokumen dengan benar dan hanya mengunggah dokumen yang sesuai dengan ketentuan persyaratan.
“Seluruh proses pengadaan CPNS 2019 tidak dipungut biaya apapun,peserta harus waspada terhadap pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dalam seleksi CPNS,” tegasnya.
Semua proses rekrutmen CPNS 2019 akan dilaksanakan secara online. Proses pendaftaran akan dilayani pada laman https://sscasn.bkn.go.id,
https://bkd.tanahbumbukab.go.id/ Ia juga berharap masyarakat agar dapat mencermati dan memahami segala ketentuan pendaftaran dan persyaratan dalam pengumuman.
Wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here