Pemdes Diminta Kelola Dana Desa Dengan Baik.

0
134

Batulicin,WTol –
Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor kembali mengingatkan kepada seluruh pemerintahan desa di Kabupaten Tanah Bumbu agar dalam mengelola keuangan desa sesuai aturan dan sesuai kebutuhan dasar masyarakat desa.
Demikian poin penting yang disampaikan Bupati dalam sambutannya yang dibacakan Sekdakab Tanbu, H. Rooswandi Salem,M.Sos,MM saat mengukuhkan 15 Kepala Desa dan Aparatur desa di Lobby Kantor Bupati,Senin (3//2/20)
“Segala bentuk penggunaan dan pelaporan dana desa selalu dilaksanakan sesuai dengan ketentuan dan undang undang yang berlaku,” tegas Sekda.
Sekda meminta para aparatur desa dalam bekerja selalu berorientasi kepada kebutuhan masyarakat sehingga memberikan hasil yang jelas yakni kesejahteraan dan kemaslahatan masyarakat luas.
Baca Juga : 108 Calon PPK di Tanbu Ikut Seleksi Tes Tertulis
Baca Juga : Kukuhkan Kades,Sudian Noor Minta Pembangunan Desa Dan Kabupaten Sejalan.
Dikatakan Rooswandi,Pemerintah Desa dituntut untuk dapat memberikan pelayanan dengan cepat kepada masyarakat.
Pemerintahan desa menurut Sekda,merupakan pelayan masyarakat yang dituntut senantiasa bergerak cepat dalam memberikan pelayanan.
“Bekerjalah sesuai kebutuhan masyarakat tidak berdasarkan keinginan pribadi  atau kepentingan sekelompok golongan,” tegasnya.
Dalam kesempatan ini Sekda meminta kepada seluruh Kepala Desa yang telah dikukuhkan dan Perangkat Desa yang dilantik hari ini, agat segera melaksanakan tugas pokok dan fungsinya.
“Bekerja dengan sebaik- baiknya,junjung  tinggi disiplin dan profesionalitas dalam menyusun setiap perencanaan fan program kerja Pemerintah Desa,” pungkasnya
Pengukuhan Kepala Desa dan aparatur Desa dihadiri sejumlah pejabat Pemkab,Camat,turut hadir juga Kepala DPMD dan Pimpinan SKPD dilingkup Pemkab Tanbu.
Wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here