Pelatihan Bilal dan Khatib Jum’at Oleh MUI Tanbu di Kecamatan Angsana.

0
67
Batulicin,WTol – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tanah Bumbu di Kecamatan Angsana,menggelar orentasi Bilal,Khotib dan Imam sholat Jum’at,Rabu (20/11/19)di Masjid Nurul Hijrah,Angsana.
Pelatihan diikuti sejumlah Ustadz perwakilan pengurus masjid di Kecamatan Angsana dengan menghadirkan narasumber yakni KH Suhul Amri dan Ustadz Husairi.
Ketua Majelis Ulama Indonesia Kecamatan Angsana, Ustadz Zainal Arifin mengungkapkan,pelatihan tersebut bertujuan menambah pengetahuan dan kemampuan para Bilal,Khatib dan Imam shalat Jumat sebagai unsur yang terpenting dalam pelaksanaan Sholat Jumat.
” Pelatihan ini sangat bermanfaat mengingat tidak semua orang bisa menjadi bilal,khatib ataupun imam shalat Jum’at,”ujarnya
Baca Juga : Bupati Instruksikan SKPD Tanbu Galang Bantuan Untuk Kebakaran di Sebuku.
Baca Juga : Kades dan Pramuka Galang Dana Untuk Kebakaran di Pulau Sebuku
Dirinya berharap dengan kegiatan ini mampu menambah kapasitas maupun kemampuan para petugas Jum’at maupun lahirnya para petugas Jum’at baru yang memiliki pemahaman dan menguasai keilmuan berkaitan dengan tugas Jum’at.
Kegiatan dihadiri Sekertaris Camat Kecamatan Angsana,Kepala KUA Angsana beserta staf,pengurus MUI Kecamatan dan perwakilan Polsek Angsana.
Wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here