Pelantikan H Zairullah Azhar-M Rusli Dijadwalkan 26 Pebruari 2021

0
335
Batulicin,wartatanbu.co.id – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu terpilih, Dr H Zairullah Azhar-HM Rusli yang sebelumnya dikabarkan akan dilaksanakan pada Rabu 17 Pebruari 2021 urung digelar dan diundur hingga pekan depan.
Sebelumnya kabar rencana pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu akan digelar pada Rabu 17 Pebruari seiring berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tanbu H. Sudian Noor dan H. Ready Kambo.
Adanya perubahan waktu pelantikan tersebut berdasarkan informasi dari pihak Dirjen Otonomi Daerah (Otda), Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui vidcon pada  Senin (15/2/22) terkait pelantikan kepala daerah diproyeksikan pelaksanaannya pada tanggal 26 Februari 2021.
“Pelaksanaan itu dilakukan secara serentak dan bertahap,khusus daerah yang tidak ada Perselihan Hasil Pilkada (PHP),” kata Kadri Mandar, S.Ag MH selaku Kabag Pemerintahan Setda Tanbu dikutip dari kalselpos.com,Selasa (16/2/21).

Hal itu tambah Kadri Mandar sesuai keterangan dari Dirjen Otda.
Regulasi tersebut berdasarkan informasi Dirjen Otda melalui vicon bersama Senin kemarin.
“Mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan baik dan lancar terkait prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanbu terpilih,” tutup Kadri Mandar.
*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here