Pelaku Kekerasan Anak Dibawah Umur di Satui Diringkus Polisi di Bati Bati

0
66
Batulicin – Pelaku dugaan tindak kejahatan kekerasan terhadap anak dibawah umur yang disertai pemerkosaan dan atau pencurian dengan Kekerasan diringkus petugas Polres Tanah Bumbu.
Penangkapan terhadap pelaku berinisial FB itu terjadi pada hari Selasa (9/11/21) sekira pukul 10.00 Wita di Jl. Provinsi Kelurahan Benua Raya Kecamatan Bati – Bati Kab. Tanah Laut.
” Pelaku diamankan beserta barang bukti satu unit sepeda motor,”terang Kasi humas Polres Tanbu, AKP H Made rasa, Selasa (9/11/21)
Kronologis kejadian sendiri terjadi pada hari kamis tanggal 04 November 2021 sekira 08.00 Wita.
Dilokasi kejadian yakni diperkebunan kelapa sawit Desa Jombang Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu.
Korban SNS ditemukan security perusahaan PT. DELTA yang kemudian mengantarkan korban dalam kondisi mengalami luka-luka lecet dan 1 (satu) unit sepeda motor Merk Yamaha XEON warna biru lis putih yang dibawanya telah hilang,
Menurut keterangan korban setelah diperkosa oleh pelaku dan atas kejadian tersebut pelapor merasa keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek satui.
Atas perbuatannya pelaju akan dikenakan pasal 285 KUHP Jo Pasal 365 kuhp Sub Pasal 76D dan Pasal 76E Undang – Undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak.
Untuk pemeriksaan lebih lanjut,pelaku beserta barang bukti berupa 1 ( Satu ) Unit sepeda motor dibawa ke Polsek Satui untuk dilakukan proses Hukum lebih lanjut. (Rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here