Patroli “Blue Night Patrol” Satlantas Polres Tanbu Dikawasan Taman LOVE Batulicin

0
208
Batulicin – Kejahatan terjadi bukan karena ada niat namun juga karena ada kesempatan. Demikian pesan bang napi yang sudah sangat familiar ditelinga masyarakat.
Pesan itu memberikan peringatan kepada siapa saja agar senantisa meningkatkan kewaspadaan akan terjadinya tindak kriminal ditengah masyarakat yang bisa terjadi kapan dan dimana saja.
Untuk itu keberadaan anggota kepolisian ditengah tengah masyarakat sangat diperlukan sebagai upaya menjaga situsi kamtibmas.
Seperti yang dilaksanakan anggota Piket Jaga Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Bumbu yang sedang melaksanakan kegiatan patroli di kawasan Taman Love Batulicin Kecamatan Batulicin, Sabtu (24/7/21) malam.
Kegiatan ini sebagai upaya meniadakan kejadian Laka Lantas dan Tindak Kriminal yang terjadi pada malam hari.
Ditempat terpisah,Kasat Lantas Polres Tanah Bumbu AKP G. M. Angga Satrya Wibawa S.I.K mengungkapkan, kegiatan ini dilaksanakan disamping untuk mengantisipasi laka lantas, karena jalur yang sepi biasanya rawan dibuat kebut kebutan, sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.
Disamping itu tambahnya,kegiatan ini sebagai upaya antisipasi 3C yakni curat, curas dan curanmor yang kerap terjadi di daerah ini.
*Tribratanewstanbu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here