Pastikan Program SDSM Di Sekolah Berjalan,Disdik Tanbu Minta Dukungan dan Komitmen Kepsek

0
74
TANAH BUMBU – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Tanah Bumbu, Amiluddin meminta para Kepala Sekolah di Tanah Bumbu menjalankan program Satu Desa Satu Masjid (SDSM) dengan penuh komitmen.
Amiluddin mengungkapkan,sesuai arahan bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar pihaknya saat ini terus melakukan kunjungan ke sekolah sekolah guna memastikan program unggulan daerah ini berjalan dengan lancar.
“Dinas Pendidikan Tanah Bumbu sudah turun ke sekolah -sekolah untuk mensosialisasikan program Satu Desa Satu Masjid (SDSM),” ungkapnya dikutip RSB,Kamis ( 7/9/23).
Amiluddin mengatakan, pihaknya telah mengambil sejumlah langkah untuk mensukseskan terlaksananya program tersebut dengan memastikan komitmen mendukung dan mensukseskan program satu desa satu masjid (SDSM).
Menurut Amiluddin Pemerintah Daerah melalui Dinas Pendidikan akan terus melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan program ini disekolah.
Untuk itu ia meminta para Kepala Sekolah berkomitmen menjalankan program ini di Tanah Bumbu.
“Kita berharap para kepala sekolah benar-benar bekerja menjalankan program unggulan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu ini,” imbuhnya.seraya menegaskan, dukungan para Kepala sekolah agar bersungguh sungguh menjalankan program ini.
“Kalau tidak sanggup ya mengundurkan diri karena program SDSM program inovasi daerah di bawah kepemimpinan Abah Bupati Zairullah,ā€¯tegasnya.
Program SDSM sendiri merupakan program visioner bupati HM Zairullah Azhar yang bertujuan menyiapkan generasi muda para pemimpin masa depan di daerah agar dapat tumbuh cerdas, berilmu, beriman, dan bertaqwa.
Selain itu mampu menjadi generasi yang siap berkompetisi dimasa depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here