Pasien Sembuh Bertambah,Tanbu Masih Zona Merah Covid-19

0
138
Batulicin, wartatanbu.co.id – Berdasarkan data dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Kab Tanah Bumbu menyebutkan,angka kesembuhan pasien Covid-19 terus mengalami peningkatan.Setidaknya jumlah pasien sembuh bertambah sebanyak 38 orang.
” Ada 18 orang dinyatakan sembuh,sebelumnya juga ada 20 orang pasien sembuh,” terang Juru bicara Tim gugus Covid-19 Tanbu, Ardiansyah, Minggu (7/2/22) seperti dikutip dari Metro Kalsel
Ardiansyah menambahkan, jumlah pasien positif yang sembuh sudah mencapai 1.441,pasien dalam perawatan sebanyak 127 orang dan meninggal dunia sebanyak 37 jiwa.
Selain pasien sembuh,Tim gugus tugas Covid-19 Tanbu juga mencatat jumlah terkonfirmasi Covid-19 bertambah sebanyak 21 orang.
“Jumlah yang terkonfirmasi kini ada 1.605 kasus,”terang Ardiansyah.
Pemerintah daerah dan Tim Gugus Tugas Covid-19 lanjut Ardian,telah berupaya secara maksimal dalam pencegahan dan mengisolir penyebarannya.
Bahkan menurutnya, setiap saat selalu gencar melakukan sosialisasi dan penindakan disiplin penerapan protokol kesehatan.
” Upaya sosilisasi maupun penindakan terus dilakukan,namun kesadaran masyarakat tetap masih kurang untuk menjalankan protokol kesehatan,” pungkasnya
*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here