Pantauan Udara Polres Tanbu,Situasi Arus Lalin di Jalan Alternatif Pasca Jalan Longsor KM 171 Satui

0
102

Batulicin,wartatanbu.co.id – Kepolisian Resor Tanah Bumbu terus memantau situasi arus lalulintas dan kondisi jalan di jalan alternatif pasca terjadinya jalan provinsi yang longsor di KM 171 Satui Tanah Bumbu.
Personil Polres Tanah Bumbu dengan menggunakan drone udara memantau langsung kondisi jalan dan arus lalu lintas pada area jalur utama dan Allternatif,Senin (10/10/22).
“Hasil pantauan,secara umum kondisi terkini aman kancar kondusif jalan cadangan di khususkan untuk kendaraan roda empat ringan dan roda dua,”terang Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas AKP Inbrahim Made Rasa, Senin (10/10/22).
Made manambahkan, adapun untuk jalan alternatif khusus untuk roda enam keatas dan kondisi sudah dilakukan sekrap dengan alat berat glader.
“Saat ini antrian roda enam keatas masih terjadi mengingat kondisi sekrap alat berat belum selesai,” imbuhnya.
Terpantau juga untuk kondisi terakhir area KM 171 yang amblas, telah di buatkan jalan cadangan melebar arah kanan badan jalan sdh dilakukan pengerasan dgn batu Basecrouse sehingga diharapkan bisa mengurai kemacetan dan antrian kendaraan.
Selain itu, petugas melakukan pengaturan buka tutup pada area jalan cadangan di KM 171 Satui Barat.
“Saat ini personil Polres dan Polsek tetap siaga 1×24 jam pada area yang menjadi titik rawan macet dan amblas,”pungkasnya. (Relres).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here