Oktober, Kecamatan Angsana Tuan Rumah FASI VI Tingkat Kab Tanbu

0
120
Batulicin,WTol – Sejumlah persiapan terus dilakukan menyambut pelaksanaan kegiatan Festival anak Saleh Indonesia (FASI) VI tingkat Kabupaten Tanah Bumbu yang akan dilaksanakan di Kecamatan Angsana, Oktober mendatang.
“Persiapan sedang berjalan,sekarang sudah pembentukan panitia,insya Allah tim kerja segera di bentuk,”jelas Mutawally,Direktur Daerah LPPDSDM BKPRMI Tanbu,Minggu (22/9/19)
Baca Juga : Pantai Rindu Alam Jadi Lokasi Perkemahan Remaja Masjid se Tanah Bumbu
Baca Juga : Buka Seminar Parenting,Bupati Ajak Orang Tua Pahami Pola Pendidikan Anak
Kecamatan Angsana dipercaya untuk menjadi tuan rumah FASI VI Tingkat Kabupaten Tanbu dimana kegiatan tersebut rencananya akan dipusatkan di Desa Karang indah,Kecamatan Angsana, Tanah Bumbu.
” Kegiatan akan dipusatkan di Desa Karang Indah,Kecamatan Angsana dari tanggal 18 sampai 20 Oktober 2019,”tambahnya.
Ia menambahkan,kegiatan tersebut akan diikuti para santriwan-santriwati dan ustadzah TK/TPA dari 10 Kecamatan di Tanah Bumbu dengan memperlombakan 11 ketegori lomba.
Baca Juga : Bupati Buka Pelatihan Peningkatan Kapasitas Ketua RT Se-Tanbu
Baca Juga : Tutup MTQ Ke 16, Bupati Ajak Ciptakan Suasana Religius Di Bumi Bersujud.
Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) VI LPPTKA dirangkai dengan Festival Seni Budaya Islami dan Olahraga Pemuda Remaja Masjid LPPDSDM I Tingkat kabupaten Tanah Bumbu.
Kegiatan tersebut dalam rangka seleksi tingkat Kabupaten untuk mencari peserta/tim yang akan mewakili Tanbu pada ajang FASI X tingkat Provinsi Kalsel.
Festival Anak Saleh Indonesia ( FASI ) merupakan pagelaran lomba kreatifitas santri berprestasi, baik santri Taman Kanak-Kanak Al-Qur’an, Taman Pendidikan Al-Qur’an dan santri Ta’limul Qur’an  Lil Aulad.
Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan menambah pengetahuan anak dalam kegiatan keagamaan dimana pendidikan anak usia dini yang merupakan pondasi untuk pendidikan anak selanjutnya.
Wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here