Ni Putu Krisnawati, Pembawa Baki Bendera HUT RI Ke-74 Di Tanah Bumbu

0
185
Batulicin,WTol – Ni Putu Krisnawati adalah petugas pembawa baki bendera merah putih pada upacara peringatan detik detik proklamasi 17 Agustus yang digelar di halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu, Sabtu (17/08/19)
Bersama 37 Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) lainnya,  Ni Putu Krisnawati yang merupakan siswi kelas XII SMAN 1 Sungai Loban. sukses melaksnakan tugas mengibarkan sang merah putih di langit Bumi Bersujud.
Dirinya tergabung dalam Paskibra Angkatan XVI Tahun 2019 dengan tugas  dan amanah yang besar diembanya bersama anggota Paskibra lainya.
Sebagai pembawa baki bendera Merah Putih, ia bertugas menerima langsung bendera dari tangan inspektur upacara yakni Wakil Bupati H Ready Kambo.
Wabup Ready Kambo dan Sekda Tanbu Rooswandi Salem,menggelar Foto bersama 37 anggota Paskibra Tanbu Angkatan XVI, di Lobby Kantor Bupati Sabtu 17/08/19
Ditemui usai upacara,Ni Putu Krisnawati mengaku senang dan bahagia bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.
“Perasaanya bahagia dan senang. Apalagi satu tahapan sudah sukses dilaksanakan,”ujarnya.
Keberhasilan ini, sebutnya tidak terlepas dari bimbingan dan arahan dari pelatih dan pembimbing Paskibra.
“Sebelum mulai tadi kami mendapatkan arahan dari pembimbing, pelatih, dan kakak Paskibra. Terlebih penting lagi motivasi dan semangat dari mereka semua yang diberikan kepada kami anggota Paskibra,” ujarnya.
Ia menambahkan saat menjalankan tugas ada tiga motivasi yang selalu diingat yaitu berdoa, yakin, dan pasti bisa.
Selain Ni Putu Krisnawati, anggota Paskibra lainya yang bertugas mengibarkan bendera Merah Putih yaitu Muhammad Yusril,siswa SMKN 2 Simpang Empat bertugas sebagai penggerek bendera ,Aditya Rahman dari SMKS Kodeco Simpang Empat bertugas pembentang bendera dan Rahmat Hidayat dari SMAN 1 Mantewe
*rel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here