MTQ Tanbu Digelar 26-30 Januari, Bupati Harap Jadi Contoh MTQ Dimasa Pandemi

0
175
Batulicin, wartatanbu.co.id – Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor mengatakan, MTQ Nasional tahun ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan pertama di masa pandemi Covid-19.
Untuk itu menurut bupati diperlukan persiapan teknis menyesuaikan dengan pelaksanaan MTQ ditengah pandemi dengan tetap mengacu pada protokol Kesehatan (prokes).
“Kita berharap MTQ inilah yang akan dijadikan rekomendasi untuk pelaksanaan MTQ Nasional Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan,”ujar Sudian Noor dalam rapat LPTQ yang dibuka Bupati Tanah Bumbu, Senin (11/01/21) Aula Rapat Bersujud Kantor Bupati.
Bupati juga berharap pelaksanaan MTQ XVII tingkat Kab Tanah Bumbu sekaligus membuktikan bahwa Tanah Bumbu mampu menjadi tuan rumah MTQ Nasional tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.
MTQ Nasional XVII Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu akan di gelar pada 26-30 Januari 2021 dengan lokasi pelaksanaan Masjid Darul Azhar Kecamatan Simpang Empat.
Rapat persiapan MTQ tersebut juga membahas sejumlah hal baik tentang teknis pelaksanaannya baik,agenda lomba hingga pemondokan para Kafilah MTQ
Dalam Rakor LPTQ dihadiri juga Camat termasuk Camat Simpang Empat selaku tuan rumah MTQ ke XVII serta pihak Kementrian Agama Kab Tanbu dan pengurus LPTQ Tanah Bumbu
Rel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here