Miliki 9,45 Gram Sabu, AS Diringkus Polisi di Jalan Pelabuhan Speed

0
175
Batulicin,Wartatanbu.co.id – Satresnarkoba Polres Tanah Bumbu,mengamankan pelaku AS (38) yang diduga menjual atau mengedarkan, memiliki atau menguasai narkotika.
Pelaku diringkus polisi dikediamannya di Jalan Pelabuhan Speed Desa. Sejahtera Kecamatan Simpang Empat Tanah Bumbu, Minggu (7/11/21) sekira pukul 01.00 Wita dini hari.
Penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat seringnya terjadi transaksi narkotika jenis sabu di Desa. Sejahtera Kecamatan Simpang Empat.
Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Tanah Bumbu kemudian melakukan penyelidikan di lokasi tersebut.
Hingga pada hari Minggu (7/11/21) sekira 01.00 wita Tim Opsnal melakukan penggrebekan di rumah pelaku di Jl. Pelabuhan Speed Desa. Sejahtera Kec. Simpang Empat Kab. Tanah Bumbu,
Saat penggerebekan pelaku sempat membuang 1 (satu) paket narkotika jenis sabu di samping rumahnya.
Benar saja,saat digeledah di dalam rumahnya petugas memukan 2 (dua) paket narkotika jenis sabu lainnya yang disimpan pelaku di dalam kuas cat narkotika jenis sabu.
Dalam penangkapan itu,polisi  mengamankan barang bukti berupa 3 (tiga) paket narkotika jenis sabu seberat 9,45 gram, 1 (satu) unit Handphone, (satu) bungkus plastik klip, 1 (satu) buah timbangan digital,1 (satu) buah sendok plastik.
Polisi juga menyita 1 (satu) buah kuas,1 (satu) buah dompet kecil warna hitam,1 (satu) buah pipet terbuat dari kaca yang berisi narkotika jenis sabu.
Turut diamankan juga 1 (satu) buah bong lengkap dengan sedotan terbuat dari botol plastik dan Uang tunai sebesar Rp.1 Juta. (Relrestanbu).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here