Milad Muhammadiyah Ke -107 Kalsel Akan Digelar Di Pagatan

0
254
Batulicin,WTol – Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor dijadwalkan akan menghadiri Puncak perayaan Milad Muhammadiyah Ke-107 Tingkat Wilayah Kalimantan Selatan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Tanah Bumbu,Sabtu 23 November 2019.
Puncak acara Milad Muhammadiyah ke-107 tersebut akan berlangsung di Panggung Utama Pantai Pagatan,dihadiri langsung Ketua Pimpinan Pusat Mumammadiyah,DR H Anwar Abbas MAg yang sekaligus menyampaikan Tabliq Akbar.
Dengan mengambil tema ‘Mencerdaskan kehidupan bangsa’ pukcak milad Muhammadiyah ke 107 tahun ini diperkirakan akan dihadiri ribuan undangan dari sejumlah daerah di Kalimantan Selatan.
Baca Juga : Sudian Noor : Lulus SD Hafal Juz 30 Bebas Pilih Zonasi.
Baca Juga : Ayu Wulandari,Raih Juara Kaligrafi Kontemporer MTQ Ke-32 Kalsel di Kotabaru
Panitia mengungkapkan,acara tersebut akan dihadiri setidaknya 3000 orang, baik peserta,pengurus maupun simpatisan Muhammadiyah se Kalimantan Selatan.
” Sementara yang sudah terkonfirmasi yakni Kab Banjar 300 peserta,Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU ) 300 orang,Kota Banjarbaru 300,juga Tapak Suci Muhammadiyah 400 dan Hizbul Wathan 200 orang,” jelas Ustad Mulyadi
Baca Juga : Pemkab Tanbu Siapkan Formasi CPNS Bagi Penyandang Disabilitas.
Adapun kegiatan menyambut Milad tersebut akan digelar berupa Lomba Seni Budaya dan Olahraga,antara lain Lomba paduan suara,Lomba Syarhil Qur’an,Lomba Cerdas Cermat,Lomba Pidato,Lomba Puisi,Lomba Futsal dan Ujian Kenaikan Tingkat Tapak Suci sertq Jambore Hisbu Wathon
Puncak acara akan didahului dengan pawai ta’aruf dan penampilan Hizbul Wathan serta tapak suci Muhammadiyah.
Wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here