Meriahkan HUT RI ke-74,Warga RT 11 Desa Karang Indah Angsana Gelar Perlombaan

0
89
Batulicin,Wtol – Kemeriahan peringatan HUT RI ke-74 juga di rasakan warga di RT 11 Desa Karang Indah,Kecamatan Angsana,Tanah Bumbu dengan menggelar sejumlah perlombaan.
Dengan swadaya warga yang berada di RT 11, menggelar aneka lomba agustusan baik untuk anak anak maupun dewasa,diantaranya ada lomba makan krupuk hingga lomba mewarnai bagi anak anak. Lomba yang digelar di kediaman bapak Bangun (Sanggar betang Angsana) ini mendapat sambutan dan antusias warga di RT tersebut.
Meski perlombaan tersebut hanya tingkat RT dan terkesan sederhana, namun keseruan dan keakraban antar warga nampak jelas selama perlombaan berlangsung.
Andy Karuniawan, selaku ketua panitia ini menuturkan, meski berlangsung sederhana namun tak mengurangi antusias warga di RT tersebut untuk ikut memeriahkan perayaan kemerdekan RI tahun ini.
“Selain bertujuan untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74, kegiatan berbagai lomba ini juga untuk menghibur warga, dalam momen Agustusan tahun ini,” ujar Andy, Minggu (18/8/2019).
Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga RT 11 dan seluruh pihak yang telah memberikan sumbangsihnya, baik dalam bentuk materi, tenaga dan pikiran.
Lebih jauh, Andy menjelaskan, jika kegiatan berbagai lomba ini juga bertujuan untuk meningkatkan kekompakan warga Rt 11 Desa Karang Indah Kecamatan Angsana ini.
“Kegiatan ini untuk meningkatkan kecintaan warga terhadap keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dalam momen agustusan tahun ini,” pungkasnya.
*supani/wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here