M.Arif Hidayat,Petugas Lapas Banjarmasin Ini,Terima Penghargaan Dari Menkumham RI

0
252

Banjarmasin,WTOL – Petugas/Anggota Jaga di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banjarmasin, Muhammad Arif Hidayat mendapat penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM, Yassona H Laoly sebagai Pegawai Teladan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2018.

Penghargaan diberikan pada Upacara Peringatan HUT RI dan Pemberian Remisi di Kantor Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) R.I di Jakarta.Jum’at (17/08) Pagi, dimana Arif merupakan satu-satu nya perwakilan dari Kalimantan Selatan diantara 17 orang Pegawai Teladan dan Berprestasi Se-Indonesia.

Direktur Pembinaan Narapidana dan Latihan Kerja Produksi (Latkerpro) Ditjen Pemasyarakatan Kemenkumham R.I, Harun Sulianto merasa bangga atas prestasi yang diraih para Pegawai Teladan dan Berprestasi Kemenkumham Tahun 2018 salah satu nya Muhammad Arif Hidayat, Petugas Lapas Banjarmasin

“Selamat kepada saudara Arif, pertahankan dan jadikan keteladanan yang dimiliki untuk bisa diikuti rekan-rekan nya yang lain untuk berprestasi di tingkat nasional, jangan pernah takut untuk bermimpi.”Pesan Harun secara khusus melalui Humas Kanwil Ini.

Muhammad Arif Hidayat, Petugas Lapas Banjarmasin ini berkesempatan mengikuti ‪Menghadiri Sidang Tahunan MPR Tahun 2018 bersama Seluruh Pegawai Berprestasi dan Pegawai Teladan Se-Indonesia di Gedung MPR/DPR RI pada tanggal 16 Agustus 2018 Kemaren dan mengikuti Upacara Bendera bersama Menteri Hukum dan HAM serta Para Para Pimpinan Tinggi Madya bertempat di Kantor Kemenkumham Pusat.

“Alhamdulillah, sangat menyenangkan bisa menjadi saksi pada Sidang Tahunan MPR Tahun 2018 dan bisa bertemu Bapak Menkumham beserta para Dirjen dan Direktur dilingkungan Kemenkumham Pusat.”ungkapnya.

Sementara itu Pemberian penghargaan Karya Dhika bagi Pegawai berprestasi dan Penghargaan Pegawai Teladan dilingkungan Kemenkumham R.I berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan HAM Nomor : M.HH-14 KP.08.05; M.HH-15 KP.08.05; M.HH-16 KP.08.05. Tahun 2018

Hms kwl/wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here