Lantik Pejabat,Sekda Ingatkan Jabatan Adalah Amanah

0
131
Batulicin,wartatanbu.co.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Kab Tanah Bumbu, H Ambo Sakka mengingatkan para pejabat agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab melayani masyarakat dengan amanah.
Penegasan tersebut disampaikan Sekda,saat melantik sejumlah pejabat di lingkungan pemerintah daerah (Pemda) Tanah Bumbu, Rabu (2/12/21).
“Jabatan yang diemban akan dipertanggungjawabkan tidak hanya di dunia namun di akhirat,”tegas Sekda.
Selanjutnya, Sekda meminta para pejabat selesai dilantik agar segera menyesuaikan dalam bekerja.
“Saya sering katakan bapak ibu bukan lamanya kita di jabatan itu, tetapi apa yang kita perbuat selama di jabatan itu,”imbuhnya.
Sekda menambahkan, pergeseran jabatan adalah sesuatu hal biasa, sehingga bagi pejabat yang baru agar segera bekerja menyesuaikan dengan kinerja Bupati Tanbu, HM Zairullah Azhar.
“Seperti kita ketahui bersama,Bupati ini servisnya luar biasa, terus kinerjanya beliau juga luar biasa, jadi perlu dukungan yang luar biasa juga,” katanya.
Mengakhiri sambutannya, Sekda kembali meminta para pejabat melakukan koordinasi dan konsultasi sesuai jenjang di Pemkab Tanah Bumbu.
Sekedar diketahui, pelantikan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilakukan dengan pengambilan sumpah jabatan berbagai eselon dari Pejabat Tinggi Pratama, Pengawas dan Administrator setempat.(Ag/mc/wtol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here