Lantik Bupati Tanbu,H.Sudian Noor, Ini Pesan Penting Gubernur Kalsel

0
444

Banjarmasin,WTOL – Suasana diruang Gedung Mahligai Pancasila,Banjarmasin,hari ini, Senin (8/10/2018) dipenuhi para tamu undangan,pada prosesi pelantikan Bupati Tanah Bumbu,H Sudian Noor, oleh Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor.

H. Sudian Noor dilantik menjadi Bupati Tanah Bumbu,setelah mundurnya Mardani H Maming sebagai Bupati Tanbu.
Sebelumnya Mardani H Maming dan H Sudian Noor adalah pasangan Bupati dan Wabup Tanbu terpilih peiode 2016-2021

Gubernur Kalimantan Selatan,mengawali sambutannya, mengucapkan selamat kepada Bupati Tanah Bumbu yang baru, H Sudian Noor.

Gubernur yakin,dengan pengalaman sebagai wakil bupati dan Pelaksana tugas Bupati, bupati Tanbu yang baru ini pasti dapat segera menyesuaikan diri untuk melanjutkan pembanguan di Tanah Bumbu.

Kepada Bupati Tanbu yang baru,gubernur juga mengingatkan,agar dalam mengambil kebijakan maupun keputusan tidak bertentangan dengan segala aturan yang ada

“Jangan sampai ada korupsi, kolusi dan nepotisme di Tanah Bumbu,jalankan program pada rel yang benar,”pesan gubernur

Yang tak kalah penting juga menurut gubernur adalah jangan sampai terjadi pungutan liar (pungli). Gubernur juga mengingatkan,untuk senantiasa meningkatkan sinergitas antar berbagai pihak, baik pemerintahan kota maupun provinsi Kalimantan Selatan

“Sebagai kepala daerah,memiliki tugas menjalankan pemerintahan daerah sesuai dengan aspirasi dan kebutuhan masyarakat,namun Kepala daerah juga wajib menjalankan program pemerintah pusat.

Mengakhiri sambutannya gubernur secara khusus juga mendoakan ,agar kalimantan selatan senantiasa di karuniai para pemimpin yang amanat.

Ia juga mengingatkan,keberkahan dari langit hanya akan turun kepada masyarakat yang beriman dan bertakwa kepada Allah SWT,pungkasnya.

Pelantikan Bupati Tanah Bumbu ini dihadiri sejumlah tamu undangan, diantaranya Forum koordinasi pimpinan daerah (Fokominda) Kalsel, Sejumlah Bupati/Walikota Se Kalsel serta pimpinan SKPD

Selain itu,Pelantikan ini juga dihadiri Forkominda Tanah Bumbu, Sekda Tanah Bumbu H Rooswandi Salem, Pimpinan SKPD Pemkab Tanbu, Ketua serta pengurus PKK, DWP, GOW, dan Dekranasda Tanah Bumbu.

*Al/wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here