Lantik 82 Pejabat Pemkab Tanbu, Zairullah Ingatkan Tanggungjawab ke Masyarakat

0
244
Batulicin – Sebanyak 82 pejabat Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Bupati Zairullah Azhar,Rabu (7/04/21) di ruang loby Kantor Bupati.
Bupati dr HM Zairulah Azhar, di depan pejabat yang baru dilantik menegaskan, jabatan yang di emban merupakan amanah besar yang harus dipertanggungjawabkan baik kepada manusia maupun Tuhan Yang Maha Kuasa.
Untuk itu ia berpesan,seluruh pejabat mampu menunjukan komitmen dan tanggung jawab terutama dalam mewujudkan pelayanan yang lebih terbaik kepada masyarakat.
“Mari kita bersama sama mewujudkan cita cita mulia itu, kita akan terus bergerak untuk mengawal priodesisasi dalam waktu 3,5 tahun kedepan,” ujarnya
Dalam rangka membangun kebersamaan itu lanjut Bupati, dirinya akan membuka pintu komunikasi kepada siapapun dalam rangka melakukan diskusi terkait hal yang harus dipecahkan bersama.
Zairullah menyebut, hanya dengan bersatu merupakan cara tepat untuk mencapai kerja yang maksimal.
“Oleh sebab itu mari kita sungguh sungguh bekerja sebagaimana sumpah yang kita ucapkan tadi,” tegasnya
Ia juga berpesan kepada pejabat yang dilantik agar tidak merasa menjadi seorang pejabat tanpa meletakan ego bahwa diri seorang pejabat. Komunikasi bawahan sekaligus suasana baru hingga mampu menciptakan sebuah kenyamanan dilingkup kerja,”
“Pejabat jangan sampai merasa sombong kepada bawahan, harus disadari bahwa semakin tinggi jabatan maka semakin tinggi tanggung jawab yang harus diemban,” pungkasnya
Mc/wn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here