Lakukan 1 Menit Saja, Bisa Panen Pahala dan Istana di Surga

0
122
Bulan Ramadan 1442 H hari ke-4 tak terasa terus berjalan. Umat Islam seakan berlomba mengerjakan amalan disiang dan malam hari.
Ditengah aktifitas sehari hari berusaha meluangkan waktu beramal sekecil apapun.
Lalu amalam apa yang bisa dilakukan dalam waktu 1 menit?
Rentang waktu yang setara 60 detik itu seringkali dianggap sepele. Padahal dengan 1 menit kamu bisa memanen pahala yang bergunung-gunung.
Tidak hanya mendapat ampunan Allah, satu menit tersebut bisa digunakan untuk memanen ” harta karun” surga bahkan sampai bisa menghadiahkan istana di surga.
Masya Allah, mungkin sebagian dari kamu tidak percaya, tapi itulah kenyataannya. Amalan ini sangat ringan dan mudah dilakukan oleh siapa saja, kapan saja dan dimana saja selama kita hidup. Kira-kira apa sajakah amalan 1 menit tersebut?
Untuk lebih jelasnya, simak amalan 1 menit yang membuat kamu mendapatkan pahala bergunung-gunung berikut ini.
1. Dengan 1 menit, kita bisa mendapatkan ampunan dosa sebanyak 70 tahun
Dalam 1 menit, kita bisa beristighfar pada Allah 100 kali. Tahukah kamu jika istighfar 1 kali saja, kita bisa mendapatkan ampunan 70 tahun.
Bagaimana jika kita membacanya 100 kali? Betapa balasan Allah akan membersihkan kita dari dosa selama hidup kita.
2. Dalam 1 menit kita bisa memberatkan timbangan amal dan dicintai Allah
Dalam 1 menit saja, kita bisa memberatkan timbangan amal kebaikan di akhirat dan menjadi hamba yang dicintai oleh Allah, yakni dengan mengucapkan kalimat tasbih, Subhanallah wa bi hamdih, subhanallahil ‘azhim
Dalam 1 menit, kira-kira kamu bisa melafalkan 40 kali, yang artinya kamu bisa panen timbangan amal dan cintanya Allah. Dari Abu Hurairah, dari Nabi SAW bersabda,
” Dua kalimat yang ringan di lisan, namun berat ditimbangan, dan disukai Ar Rahman yaitu ‘Subhanallah wa bi hamdih, subhanallahil ‘azhim’ (Maha Suci Allah dan segala puji bagi-Nya. Maha Suci Allah Yang Maha Agung).” (HR. Bukhari no. 6682 dan Muslim no. 2694)
Semoga bermanfaat
Sumber : Dream.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here