Kunjungi Teluk Kepayang,Zairullah : Usulan Desa Akan Dibahas Tuntas

0
65
Batulicin – Potensi Sumber Daya Alam (SDA) merupakan salah satu faktor pendukung pembangunan disebuah wilayah. Kecamatan Teluk Kepayang di Kab Tanah Bumbu salah satu kecamatan dengan sumber daya alam yang sangat besar.
Bahkan, Kecamatan ini disebut terluas dari 12 kecamatan yang ada di Tanah Bumbu karena memiliki kapasitas
Hal itu diungkap,Camat Teluk Kepayang, Joni Suwarno, pada kunjungan kerja Bupati Tanah Bumbu beserta seluruh SKPD dalam rangka sinergisitas dan percepatan pembangunan di desa, Senin (6/9/21)
Kunjungan Bupati Tanah Bumbu, dr. HM. Zairullah Azhar dan rombongan tersebut dalam rangka mendengarkan langsung aspirasi setiap desa terkait pembangunan diwilayahnya masing masing.
Zairullah juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada setiap desa di Kecamatan Teluk Kepayang yang telah bersungguh-sungguh dalam menyusun aspirasi.
“Bulan ini akan dibahas agar semua aspirasi dapat terakomodir, yang nantinya setiap aspirasi dari desa akan dilakukan rapat lanjutan sebagai upaya untuk merealisasikan sinergisitas dan percepatan pembangunan desa,” ujar bupati
Terkait kondisi infrastruktur jalan, bupati mengatakan dirinya telah merasakan langsung,bagaimana perjalanan rombongan Bupati menuju Teluk Kepayang.
Lanjut bupati,hal itu agar pada bulan Desember mendatang dapat di maksimalkan untuk menuntaskan rencana yang akan dilakukan di Tahun 2022.
“Meski hal tersebut akan dilakukan perubahan di DPRD, namun akan tetap memprioritaskan percepatan pembangunan desa,” tandasnya
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Seretaris Daerah Tanah Bumbu, Seluruh Kepala Dinas Kabupaten Tanah Bumbu, Camat Teluk Kepayang beserta seluruh jajaran, kepala desa, dan juga tokoh agama dan masyarakat setempat.
*Rsb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here