Kunjungi Tanbu, Kepala BKN Regional VIII Kalimantan Serap Aspirasi ASN

0
204
Batulicin,WTOL-Kepala Badan Kepegawaian Negara  BKN regional VIII Kalimantan,Ramdani melakukan kunjungan di Kabupaten Tanah Bumbu
Ia disambut Sekertaris Daerah Tanah Bumbu,Rooswandi Salem di ruang Rapat Setda,Senin (18/3)
Menurut Ramdani,kunjungannya di Kalimantan ini adalah untuk memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh ASN yang ada di Kalimantan.
“Sebagai ASN kita adalah  pelayan masyarakat, karena itu kami ingin melayani yang terbaik untuk seluruh wilayah Kalimantan secara merata tanpa ada perbedaan,” tegas Ramdani.
Selain itu apabila ada permasalahan kepegawaian yang ada di daerah, kami siap membantu asal sesuai prosedur dan tidak melanggar undang undang yang berlaku.
“Kehadiran kami di kabupaten kota adalah untuk mengetahui segala macam permasalahan yang dihadapi oleh seluruh kabupaten kota se Kalimantan, sehingga BKN bisa meberikan pelayanan terbaiknya kepada seluruh ASN,” imbuhnya.
Salah satu contoh permasalahan yang sering menjadi kendala didaerah yakni pensiun, saat ini BKN sudah melakukan proses pensiun bisa dilaksanakan 18 bulan sebelum pensiun untuk diusulkan dan idealnya tiga bulan sebelumnya SK pensiun sudah diterima. 
Sementara itu Sekretaris Daerah Tanah Bumbu H Rooswandi Salem dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kepala BKN rgional VIII Kalimantan bersama rombongan yang telah datang bersilaturahmi ke Tanah Bumbu.
Melalui kunjungan dan silaturahmi kepala BKN regional VIII Kalimantan ini, kita dapat melakukan sharing dan dialog terkait masalah apa saja yang menjadi kendala pada Badan Kepegawaian Daerah Tanah Bumbu terkait permasalah ASN.
“Saya berharap melalui pertemuan ini, BKD dapat melakukan upaya upaya teknis terkait permasalah apa saja yang menjadi kendala,”pungkasnya
Iwn/mc/wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here