Kunjungi Tanbu, Danrem 101 Antasari Serahkan Bansos

0
82
Batulicin,WTol – Dalam kunjungan kerja di Kabupaten Tanah Bumbu,Danrem 101 Antasari Kolonel INF Firmansyah,menyerahkan bantuan sosial (Bansos) dalam Bakti Sosial yang dilaksanakan di Makodim 1022 /TNB.
Kedatangan Danrem disambut Bupati Tanah Bumbu,H Sudian Noor,Dandim 1022/TNB dan Kapolres Tanah Bumbu,di Makodim 1022 Tanah Bumbu, Rabu (13/05/20) sore.
Danrem menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako kepada masyarakat, dilanjutkan Bupati Tanah Bumbu, Kapolres, Dandim dan Ibu Persit Candra Kirana.
🔸Baca Juga : Kodim 1022 Tanbu Bagikan Ribuan Paket Sembako Warga Terdampak Covid-19
🔸Baca Juga : Warga Terima BLT,Diserahkan Langsung Oleh Bupati
Danrem juga meninjau dapur umum untuk masyarakat. Setelah itu rombongan Danrem 101 Antasari bergeser meninjau Pos Pam Terpadu Covid 19 di pasar minggu.
Yang dilanjutkan dengan buka bersama dan bagi bagi nasi kotak kepada masyarakat untuk buka puasa.
Dalam kunjungannya,Danrem 101 Antasari Kolonel INF Firmansyah mengatakan, kehadirannya dalam rangka kunjungan kerja, secara bertepatan ada kegiatan bakti sosial yang dilalsanakan Kodim 1022 Tanah Bumbu, memberikan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.
“Semoga bantuan ini sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat,selain itu juga saya menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi himbaun pemerintah, upaya bersama memutus ratai penyebaran wabah virus Covid 19 di masyarakat”. Ujarnya
🔸Baca Juga : BPJamsostek Beri Diskon Hingga 90 Persen Iuran Demi Pekerja  
Dirinya juga mengingatkan agar ikut peran dalam pemgamanan Menjelang hari raya Idul Fitri di saat covid 19 ini, mengatakan, himbauan pemerintah jangan mudik dan pulang kampung harus ditaati, hal ini satu satu untuk keselamatan dirisendiri dan keluarganya.
Pada kesempatan tersebut, Bupati Tanah Bumbu,H. Sudian Noor,mengatakan menyambut kedatangan Danrem 101 Antasari Kolonel INF Firmansyah di Kabupaten Tanah Bumbu.
Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menurut Sudian Noor,akan terus medukung,saling bahu membahu dan bersinergi dalam mengatasi Pandemi covid-19 ini.
Mc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here