Koramil Kusan Hulu Gelar Vaksinasi Covid-19 Untuk Masyarakat Umum

0
137
Batulicin – Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum kembali digelar Koramil 1022-02/Kusan Hulu, Jumat (03/12/21).
Tidak kurang 242 orang mendapatkan suntikan vaksin yang di laksanakan di gedung Pos Pelayanan Terpadu  (Posyandu) desa Waringin Tunggal Kecamatan Kuranji,Kabupaten Tanah Bumbu.
Tampak Babinsa desa Waringin Tunggal, Serda  M. Agus Hermanto senantiasa mendampingi agar  warga tertib dalam melaksanakan tahapan kegiatan vaksinasi, terlebih saat ini varian baru Covid-19 kembali muncul.
Kapten Inf Hady Raharjo selaku Danramil 1022-02/Kusan Hulu mewakili Dandim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si., M.Tr (Han) menyampaikan kegiatan vaksinasi Covid-19 terus di gelar untuk menciptakan kekebalan komunitas.
“Terlebih munculnya varian baru Covid-19 yang menandakan pandemi yang kita hadapi saat ini belum  berakhir,” ujarnya.
Untuk itu,selaku Danramil ia tidak bosan untuk menghimbau masyarakat untuk tetap melaksanakan Prokes Covid-19 selama beraktivitas.
Danramil juga mengingatkan,meskipun situasi pandemi ini sudah cukup lama berlangsung namun masyarakat jangan lengah dan mengabaikan Prokes dan enggan melakukan Vaksinasi Covid-19.
“Tingkat kejenuhan pasti sudah mulai timbul, namun hal itu jangan membuat kita semuanya jadi lengah dan mengabaikan Prokes Covid-19 serta bagi warga yang belum menerima vaksin,”pungkasnya.
Dirinya berharap masyarkat bisa segera mendaftarkan diri untuk menerima vaksin Covid-19 di tempat terdekat dimana dilaksanakan Vaksinasi. (Kodim 1022/Tnb).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here